-->
    |

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Batam Disambut Pangdam I/BB


INILAHMEDAN - Batam : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah dan Danrem 033/WP Brigjen Harnoto menyambut kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Jumat, (12/06/20).

Panglima TNI dan Kapolri berkunjung di Provinsi Kepri serangkaian meninjau Rumah Sakit Khusus Inveksi Covid-19 di Pulau Galang serta tetap menekankan kembali untuk selalu disiplin mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Tiba di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Panglima TNI dan Kapolri langsung menggelar rapat terbatas (ratas) bersama Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Kunjungan Panglima yang didampingi Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah juga meninjau kegiatan di RSKI Pulau Galang. Disela peninjauan, Panglima menyampaikan bahwa RSKI Pulau Galang telah berhasil dalam menangani wabah covid-19.

Kedatangan Panglima TNI juga sebagai kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada seluruh tenaga medis di RSKI Galang.

Hadir pula Gubernur Kepri Isdianto, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal TPI, Danlanud serta Tim Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Kepri. (imc/rel)


Komentar

Berita Terkini