|

BNN Asahan Peringati HANI Secara Virtual


INILAHMEDAN - Asahan: Berbeda dengan tahun sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI) Tahun 2020 secara virtual akibat dampak pandemi Covid-19.

Peringatan HANI belangsung di ruang VidCon kantor Bupati Asahan dihadiri Bupati Asahan H Surya beserta unsur Forkopimda, kepala BNN Asahan/staf, para asisten Setdakab Asahan dan OPD terkait, Jumat (26/06/2020).

Kepala BNN Kabupaten Asahan AKBP Victor Immanuel Sembiring mengatakan meski peringatan HANI 2020 berlangsung secara virtual, tetap tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan memberantas peredaran narkoba di Indonesia.

"Tanpa kerja sama dari seluruh komponen pemerintah dan masyarakat, upaya kita dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika tidak akan berhasil," kata Viktor.

Sementara Bupati Asahan Surya mengatakan untuk menghadapi tantangan ancaman kejahatan narkotika dengan modus operandi yang kian beragam dibutuhkan komitmen, semangat dan tekad kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas.

"Memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama masyarakat," katanya.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini