-->
    |

Polsek Patumbak Bersama Mitra Kerja INA Kembali Giat Bansos


INILAHMEDAN - Patumbak : Satgas Unit Binmas Polsek Patumbak bersama Mitra Kerja INA Bersatu kembali melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) bagi para warga terdampak wabah virus covid-19.

Kali ini kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Arfin Fachreza bersama Waka Polsek AKP Yunita Restu Widya, Kanit Intelkam, AKP P Lumbanbatu dan personil serta Kanit Binmas Ipda S Panjaitan bersama Bhabinkamtibmas.

" Kegiatan Bansos kali ini, kita berikan kepada 20 KK di Jalan Pertahanan, Lingkungan III, Gang Garuda II, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas," kata Kapolsek, Jumat (08/05/20).

Ia menyebutkan, pembagian Bansos berupa beras 5 Kg/KK itu bersama mitra kerja INA bersatu. Pada kesempatan itu, disampaikan pula imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

" Jangan mudah panik terhadap perkembangan pandemi covid-19," sebutnya.

Senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun tengah bekerja. " Sayangi diri, keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter," jelasnya.

Lalu, kata dia, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.

" Mari kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran virus covid-19 di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri," imbuhnya.

Walau begitu, tidak lupa juga dalam mengantisipasi Curanmor, dengan memperhatikan kendaraan bermotor agar dikunci stang sebelah Kanan dan double kunci.

" Kami warga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Semoga apa yang kami terima bisa memberikan sedikit keringanan dalam mengantisipasi wabah virus corona saat ini," pungkas warga. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini