|

Pemko Medan Terima Bantuan 5000 Masker dari Indomaret


INILAHMEDAN - Medan: Gerakan makerisasi yang digelorakan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mendapat perhatian dari seluruh elemen masyarakat untuk memerangi wabah Virus Corona (Covid-19).

Terbukti Rabu (22/04/2020), PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Kota Medan memberikan bantuan 5000 masker medis untuk disalurkan ke puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kota Medan.

Pemberian masker ini diberikan secara simbolis oleh M Lukman selaku Branch Manager Indomaret Cabang Kota Medan kepada Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Balai Kota.

Akhyar mengucapkan terima kasih atas sumbangan PT Indomaret Cabang Medan dalam membantu para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang saat ini sedang berperang melawan Virus Corona.

Akhyar juga mengingatkan agar Indomaret selalu memperhatikan protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini. Seperti menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer dan mengarahkan konsumen untuk mencuci tangan sebelum atau sesudah berbelanja, menginstruksikan kepada karyawan untuk menggunakan masker ketika melayani pelanggan serta menjaga jarak antri bagi para pelanggan di kasir.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini