|

Kapolres Dan Mitra Kerja Juga Pengusaha Serahkan Bantuan


INILAHMEDAN - Sergai : Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan paket sembako secara serentak, Selasa (21/04/20). Penyerahan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kabag Sumda Kompol SK Purba, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir.

Para Kasat, Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, Ketua MUI H Hasful Huznain, Ketua Muhamadiyah Jairan, Camat Teluk Mengkudu Romian Siagian, Danramil Teluk Mengkudu Kapten Rohani, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B Pakpahan dan Kepala Desa Pematang Kuala Ramlan.

" Bantuan sembako ini dari Polres bekerja sama dengan mitra kerja dan pengusaha di Kabupaten Sergai. Sasaran bantuan terhadap masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 dan yang tidak menerima bantuan PKH dari pemerintah sebagai prioritas,” ujarnya.

Selain bantuan sembako di Desa Pematang kuala, Kapolres berserta rombongan juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid-19 di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin.

Polres beserta jajaran sudah menyiapkan seribu paket sembako untuk dibagikan secara serentak kepada masyarakat yang membutuhkan dan akan disalurkan oleh Tiga Pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa secara door to door.

Pada bagian lain, pengusaha kilang padi Achuan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban memberikan bantuan 200 karung beras 5 kg kepada Polres.

Pemberian sebanyak 200 karung beras itu diserahkan langsung oleh Awi kepada Polres yang diterima Kapolres.

Awi mengatakan, bantuan diberikan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19 melalui Polres.

" Kami pihak perusahaan bekerja sama dengan Polres dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengan wabah virus corona,” kata Awi.

Sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima yakni anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap serta keluarga yang tidak mampu terdampak covid-19. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini