-->
    |

Jumat Berkah Awal Ramadan, Rusdi Sinuraya Berikan Sembako ke Warga


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat menengah ke bawah, Jumat (24/04/2020).

Bantuan sembako yang diberikan Rusdi Sinuraya itu merupakan rangkaian Jumat Barokah di awal puasa Ramadan tahun ini.

Menurut Rusdi Sinuraya, bantuan yang diberikannya itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat bawah sejak pembatasan keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

"Tentunya ini juga sangat berdampak pada perekonomian apalagi mereka yang bekerja sebagai harian lepas," kata Rusdi.

Rusdi mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dan sebagai bentuk upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi global Covid-19.

"Ini hari adalah hari yang spesial buat kita karena setiap Jumat kita melakukan kegiatan yang sama dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar. Selain itu juga dapat membantu warga dalam menghadapi pandemi global Covid-19," jelas Rusdi.

Rusdi juga mengimbau warga untuk mengikuti aturan dan arahan dari pemerintah. Termasuk untuk tidak mudik.

"Saya berharap kepada warga Medan agar mematuhi aturan dari pemerintah untuk tidak mudik di masa pandemi virus corona ini," katanya.

Pemberian paket sembako itu disambut baik Ponijem warga yang menerima. Sebab, kata dia, di masa Corona saat ini warga sangat kesulitan untuk mencari nafkah.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Rusdi Sinuraya berupa, beras, Tmtelur, gula, teh, minyak makan serta uang tunai ini," kata Ponijem. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini