-->
    |

Habiburrahman Bagi Sembako ke Puluhan Wartawan, Dewan Lain Nyusul?


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Habiburrahman Sinuraya membagikan paket sembako kepada puluhan wartawan yang biasa melakukan peliputan di lingkungan DPRD Medan, Senin (13/04/2020).

Pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian politisi NasDem ini kepada insan pers yang terdampak wabah Covid-19.

"Tidak bisa dipungkiri. Dampak sosial akibat wabah virus corona sangat dirasakan masyarakat. Termasuk juga kalangan wartawan yang merupakan mitra kerja wakil rakyat dalam menyampaikan informasi, termasuk juga perkembangan penanganan wabah virus corona," kata Habiburrahman Sinuraya saat memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan wartawan Roni Neliati dan Markus di kediamannya Kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbi), Senin (13/04/2020).

Habib, sapaan akrabnya, dalam kesempatan itu berharap warga masyarakat yang diberikan kelapangan rezeki agar menyisihkan penghasilannya untuk membantu warga lainnya yang berpenghasilan kecil atau tidak tetap di tengah wabah virus corona.

"Imbauan tidak ke luar rumah dampak wabah corona tentu saja sangat berpengaruh bagi warga yang penghasilannya tidak tetap. Dalam kondisi ini, tentu saja berdampak langsung bagi pemenuhan kebutuhan keluarga mereka," katanya.

Sementara itu Roni Neliati selaku perwakilan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Habiburrahman Sinuraya.

"Ini sangat membantu. Kami sangat berterimakasih," kata Roni seraya berharap kepedulian yang sama juga perlu dilakukan anggota DPRD Medan lainnya guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini