-->
    |

TMMD Juga Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


INILAHMEDAN - Langsa : Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak disinfektan, di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur pada Kamis (26/03/20). 

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Hasanul Arifin Siregar berterimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

" Terima kasih kepada TNI, Polri, BPBD, Dinas Kesehatan serta Dinas Perhubungan yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini," ujarnya.

Meski TNI khususnya Kodim 0104/Atim sedang melaksanakan TMMD, akan tetapi kegiatan itu juga tak kalah pentingnya.

Keduanya merupakan suatu kewajiban bagi TNI yakni melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur. " Guna mencegah penyebaran Virus Corona/Covid - 19," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka membantu masyarakat agar bisa terhindar dari virus Covid-19. " Untuk kegiatan yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dari penyebaran virus Corona atau Covid -19," tegasnya.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan guna mencegah wilayah binaan dari virus Corona. " Dan semoga ke depan kita akan bersinergi," pungkasnya. (*/imc/joy)
Komentar

Berita Terkini