-->
    |

Safari Salat Berjamaah, Rusdi Sinuraya: Indah dan Nikmat


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya terus aktif melaksanakan safari salat berjamaah dari masjid ke masjid di Kota Medan. Kali ini Rusdi Sinuraya melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Hasanah Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing, Medan, Jumat (20/03/2020).

Selain melaksanakan sunnah Rasulullah, menurut Rusdi, safari salat berjamaah dari masjid ke masjid untuk lebih mempererat hubungan silaturahim dengan umat muslim, khususnya jamaah dan pihak badan kenaziran masjid.

"Memperkuat ukhuwah Islamiyah merupakan perintah agama. Lewat safari salat berjamaah dari masjid ke masjid adalah bagian dari memperkokoh hubungan silaturahim sesama umat muslim," kata Rusdi Sinuraya kepada wartawan usai menunaikan salat Jumat di Masjid Al Hasanah.

Kehadiran Rusdi Sinuraya disambut para jamaah dan Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Hasanah Usman Dalimunthe. Perbincangan hangat begitu terasa antara Rusdi dengan para jamaah masjid.

"Menjaga silaturahim, selain memperpanjang usia juga membuka pintu-pintu rezeki. Begitu yang dikatakan Rasulullah dalam sunnahnya," terang Rusdi.

Rusdi mengatakan safari salat berjamaah dari masjid ke masjid akan tetap menjadi agenda rutinnya. Baginya, ada kebahagiaan tersendiri yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Ketika berkumpul dan salat berjamaah bersama saudara-saudara sesama muslim, rasanya sangat indah dan tak bisa dilukiskan. Nikmat rasanya," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini