-->
    |

Polres Beri Layanan Online Bagi Pembesuk


INILAHMEDAN - Gunungsitoli : Merebaknya isu virus Covid-19 tidak membuat surut pelayanan Polres Nias kepada masyarakat, terutama bagi keluarga yang ingin membesuk di RTP.

" Untuk pembesukan tahanan di Polres telah kita terapkan sistem layanan online bagi setiap pengunjung/keluarga," ujar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Selasa (31/03/20).

Ia mengatakan, pihak keluarga pengunjung yang datang akan diawasi oleh petugas. Dalam membesuk pihaknya menyediakan video call melalui nomor yang telah disediakan.

" Waktu jam besuk itu setiap hari Selasa dan Jumat," sebutnya.

Pada Selasa jam besuk itu dari pukul 10.00 sampai 12.00 Wib. Pengunjung (pembesuk) diperkenankan mengantar keperluan tahanan melalui petugas. Sedangkan pada Jumat pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

Menurutnya, selain dapat melakukan video call, untuk durasi besuk tentunya disesuaikan dengan jumlah para pengunjung, jumlah tahanan dan kebutuhan.

Diharapkan dengan adanya layanan besuk tahanan online, tahanan dapat tetap berkomunikasi dengan keluarga meskipun untuk sementara tidak dapat bertemu langsung. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini