|

Akhyar Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution membagikan masker kepada masyarakat di seputar Jalan Balai Kota Medan tepatnya di simpang lampu merah depan Hotel Grand Aston dan Merdeka Walk, Senin (23/03/2020).

Hal ini sebagai langkah preventif sekaligus mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19).

Pembagian masker oleh Pemko Medan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan ini dilakukan langsung Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution. Total ada sebanyak 10.000 masker dibagikan gratis kepada masyarakat, baik yang tengah berkendara maupun pejalan kaki yang melintas di seputaran Jalan Balai Kota.

Pembagian dilakukan Akhyar didampingi Kepala BPBD Kota Medan Arjuna Sembiring bersama personil dari Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan beserta puluhan petugas BPBD Kota Medan. Diharapkan, masyarakat dapat mendukung penuh upaya-upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini