|

Fire Hydran milik Tirtanadi Ditabrak Truk, Pengisian Booster Terganggu


INILAHMEDAN - Medan: Fire Hydran milik PDAM Tirtanadi di Jl PDAM Tirtanadi Sunggal patah akibat ditabrak dump truk pengangkut pasir. Akibatnya pengisian booster Pasar IV Padang Bulan dan booster Simalingkar terganggu.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga di ruang kerjanya Kamis (27/02/2020).

"Hal ini mengakibatkan pendistribusian air sedikit terganggu," katanya.

Adapun wilayah yang terkena gangguan seperti di Perumnas Simalingkar sekitarnya, Jalan Ngumban Surbakti sekitarnya dan Jalan Flamboyan Raya sekitarnya.

Menurut Humarkar, mobil truk yang menabrak fire hydran tersebut sudah terindentifikasi aparat keamanan setempat.
Petugas PDAM Tirtanadi, lanjut Humarkar yang langsung datang ke lokasi kejadian, saat ini masih terus melakukan perbaikan dan diharapkan cepat selesai sehingga masyarakat pelanggan dapat kembali menikmati air bersih.

Untuk itu atas nama manajemen, Humarkar memohon maaf atas kejadian yang tidak disangka-sangka ini dan mohon doa kepada seluruh masyarakat pelanggan kiranya kejadian serupa tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

PDAM Tirtanadi dalam mewujudkan pelayanan prima akan menyiapkan mobil tangki air atau dapat menghubungi call center 1500 - 922. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini