|

Bhabinkamtibmas Giat Karya Bhakti Bersama Warga Dan Mahasiswa KKN


INILAHMEDAN - Pakpak Bharat : Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame, Polres Pakpak Bharat, Aiptu GE Harahap melaksanakan karya bhakti bersama warga dengan membersihkan masjid di desa binaan. Sekaligus menyambangi warga Desa Mbinalun, Kecamatan Sttu Jehe, Senin (10/02/20).

Kapolres melalui Kapolsek Sukarame AKP J Paranginangin, kegiatan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan Gotong- royong membersihkan Masjid Al-Ikhlas bersama para siswa/siswi KKN UIN-SU.

" Dengan kegiatan gotong royong diharapkan bisa menjalin silaturrahmi dan kedekatan dengan warga binaan serta membuat masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan lebih khusyuk dalam beribadah,” tuturnya.

Disamping itu, Aiptu GE Harahap memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif membantu tugas kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 dengan menggiatkan kembali ronda malam melalui Sistem Keamanan Keliling (Siskamling).

" Kami berharap siskamling yang merupakan bentuk proaktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar digiatkan kembali sehingga situasi kamtibmas di Desa Mbinalun, Kecamatan Sttu Jehe tetap terjaga kondusifitasnya," imbuhnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini