-->
    |

Motivasi Kalbu Hj Bunda Indah di PD Pasar: Tentang Kebaikan, Keberkahan dan Menghargai Pimpinan


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj Bunda Indah memberikan ceramah kepada jajaran PD Pasar Kota Medan dalam acara pengajian di Aula PD Pasar Lantai 4 Pasar Petisah Medan, Jumat (10/01/2020).

Melalui kesempatan itu Hj Bunda Indah memberikan motivasi kalbu agar karyawan PD Pasar Medan terus melakukan kebaikan dan diberi kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan tugas.

Dalam ceramahnya Hj Bunda Indah menekankan tentang pentingnya menghargai pimpinan. "Pimpinan merupakan orang panutan, untuk itu jangan dijelek-jelekkan, jangan dihina, jangan difitnah. Pemimpin harus dijaga dan dilindungi kehormatannya," ujar Bunda Indah.

Bunda Indah juga mengemukakan tentang pentingnya meningkatkan keyakinan kepada kekuasaan Allah SWT, menghargai dan tidak menghina serta menjelekkan orang lain dan ikhlas beramal semata-mata hanya karena Allah SWT.

"Hormati dan sayangi orangtua kita. Berbaktilah kepada orangtua dengan harta dan doa. Kemudian tingkatkan sedekah, meski hanya dengan senyuman, karena apapun yang dapat menyenangkan orang lain itu sudah merupakan sedekah," ujarnya.

Hj Bunda Indah juga berharap jajaran PD Pasar Medan untuk meningkatkan kinerja membangun perusahaan. "Kinerja yang baik, tulus dan semata-mata hanya karena Allah juga merupakan ibadah yang tidak ternilai," nasehatnya.

Sementara itu Dirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya mengucapkan terima kasih atas ceramah dan nasehat Hj Bunda Indah kepada jajarannya. Nasehat tersebut, ujar Rusdi, merupakan bekal penting bagi para karyawan PD Pasar untuk terus meningkatkan kinerja memajukan pasar tradisional di Medan.

"Nasehat Bunda Indah melalui ceramah ini merupakan bekal penting bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memajukan seluruh pasar tradisional di Medan. Bekerja dengan ikhlas merupakan ladang ibadah bagi kita," ujar Rusdi. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini