|

Kapolsek Hadiri Sertijab Ka Rutan Perempuan


INILAHMEDAN - Medan : Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan, di Aula Serbaguna Rutan Kls II A Medan, Senin (13/01/20).

Sertijab dari Endang Sriwati kepada Yekti Apriyanti selaku pejabat yang baru. Untuk pejabat lama akan menduduki jabatan Ka Rutan Perempuan di daerah Sigli Aceh.

Pejabat yang baru itu sebelumnya bertugas di Lahat Palembang. Endang menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean yang telah bekerja sama dan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas, walau masih baru sebagai Kapolsek.

" Saya harap kepada Kapolsek kedepannya kita bisa bekerja sama, walaupun kita sama-sama baru di wilayah Medan Helvetia ini," ujarnya.

Kapolsek mengatakan, selamat jalan kepada Endang semoga di tempat yang baru dapat cepat menyesuaikan diri dan kedepannya semakin sukses.

" Kepada Ibu Yekti, selamat bertugas dan bergabung di wilayah Medan Helvetia ini, semoga kita bisa bekerjasama nantinya, walaupun kita sama - sama baru menjabat," sebutnya.

Kepala Divisi Kemasyarakatan Sumut Jahari Sitepu mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkum Sumut, terima kasih kepada Kapolsek Kompol P Hutahean yang turut hadir.

" Saya harap bisa bekerja sama kedepannya bersama Ibu Yekti sebagai pejabat baru dan memberikan warna yang positif dan saling berkoordinasi," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini