|

Edy Rahmayadi Cup 2020 Dibuka Senin Sore


INILAHMEDAN - Medan: Edy Rahmayadi Cup 2020 akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Senin (06/01/2020) sore. Laga internasional yang diikuti tiga negara tetangga, turnamen yang telah mendapat restu PSSI ini juga rencananya akan dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Panitia Pelaksana turnamen telah merilis harga tiket pertandingan tersebut. Untuk tribun terbuka umum panitia menetapkan harga Rp25 ribu per lembarnya. Untuk tribun terbuka suporter, dikenakan harga Rp20 ribu per lembarnya.

"Untuk tribun tertutup timur umum harganya Rp35 ribu per lembar dan tertutup timur suporter Rp30 ribu," kata Ketua Panitia Pelaksana, Julius Raja.

Pria yang akrab disapa King ini menambahkan, untuk tribun tertutup barat harga tiket ditetapkan Rp50 ribu per lembarnya, sedangkan bagian VIP tidak dijual dan disiapkan sebagai tempat duduk tamu yang diundang khusus dalam agenda turnamen.

"Dalam turnamen bertajuk internasional ini nantinya penonton bisa menyaksikan dua laga dengan satu tiket yang dibelinya. Karena nantinya ada dua laga yang akan dilangsungkan yakni sore dan malam hari," terang King.

King menambahkan, panitia pelaksana siap menggelar turnamen setelah mengantongi izin kepolisian. Disinggung mengenai kran musala yang kerap mati air saat akan digunakan penonton yang akan melaksanakan ibadah salat, King akan membenahinya untuk lebih baik lagi. 

"Ya. Kita akan perbaiki. Ini kan turnamen international. Jadi harus dimeriahkan dan harus lebih baik. Termasuk perbaikan kran dan tempat untuk salat," janjinya.

Turnamen segi empat ini berlangsung di Medan pada 16 dan18 Januari. Turnamen diikuti empat tim yakni PSMS selaku tuan rumah, Geylang United (Singapura), Felda United (Malaysia), dan Boeung Ket (Kamboja).(imc/bayu)

Komentar

Berita Terkini