|

Danyonif 123/RW Lepas Personel Satgas


INILAHMEDAN - Padangsidempuan : Danyonif 123/RW Letkol Rooy Chandra Sihombing memimpin apel pemberangkatan personel Satgas di Aula OS Rajagukguk Mako Yonif 123/RW, Rabu (15/01/20). 

Guna memenuhi kebutuhan personel, Batalyon Infanteri 123/Rajawali diperintahkan untuk mengirimkan personel satgas (satuan penugasan) aparat territorial, Satgas Gadik/Gapendik dan BP Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/SMB.

Disebutkan, tugas ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit karena terlatih dan siap secara fisik serta mental bisa di berangkatkan di medan tugas operasi.

Seluruh prajurit agar menjaga kehormatan, dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik. " Sebagai prajurit sapta marga, Prajurit pejuang dan prajurit profesional yang memegang teguh norma-norma keprajuritan," ujarnya.

Selain itu, berdisiplin tinggi harus bangga mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas operasi, karena tidak semua prajurit mendapat kepercayaan dan kehormatan seperti ini.

Letkol Rooy Chandra Sihombing selaku Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali maupun pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada prajurit Batalyon Infanteri 123/Rajawali.

" Mantapkan langkah kalian menuju medan tugas. Ingat bahwa kalian adalah satuan tempur yang membawa nama baik Yonif 123/RW dan Kodam I/Bukit Barisan, berikan kesan yang positif dan Kebanggaan," imbuhnya. (*/joy)

Komentar

Berita Terkini