-->
    |

Akhyar Ajak Guru Tanamkan Nilai Karakter Pada Siswa


INILAHMEDAN - Medan: Tingkat pendidikan yang baik akan menentukan kualitas sumber daya manusia ke depannya, kata Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Al Amjad Jalan Merpati Ringroad, Senin (27/01/2020).

Upacara yang berlangsung tertib dan penuh khidmat itu diawali diikuti seluruh siswa-siswi beserta guru-guru Sekolah Al Amjad. Selain itu juga diikuti Ketua Yayasan Perguruan Islam Al Amjad Fadullah, Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution, Plt Kadis Pendidikan Masrul Badri, Kabag Agama Adlan, Camat Medan Sunggal M Indra Mulia Nasution.

Akhyar menekankan kepada siswa agar tetap semangat dalam belajar sehingga siap menghadapi tantangan di masa depan. Dalam konteks bangsa, anak-anak harus memiliki pondasi yang kuat sebagai modal untuk dapat menata kehidupan masa depan yang penuh kompetisi.

Akhyar juga mengungkapkan bahwa Menteri Pendidikan saat ini telah menyampaikan program Merdeka Belajar. Artinya, bukan berarti belajar sebebas-bebasnya tetapi artinya guru harus mampu mengeksplorasi dan mengeploitasi kemampuan yang dimiliki setiap siswa, karena setiap orang memiliki kemampuan masing-masing yang telah diberikan Allah SWT.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini