|

Pererat Tali Silaturahmi, Personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Berikan Tali Asih


INILAHMEDAN - Sipispis : Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS tak henti-hentinya memberikan tali asih kepada warga pra sejahtera di Desa Pispis maupun Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kali ini dilakukan oleh Serka Solimin yang memberikan tali asih berupa beras 10 kg kepada Arif warga Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Jumat (25/10/2019). Pemberian ini merupakan bentuk keprihatinan personel Satgas kepada warga kurang mampu di lokasi TMMD.

Selain itu juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahim antara warga dengan personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS. "Ini merupakan bentuk simpati kami kepada warga pra sejahtera di lokasi TMMD dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga," ujar Serka Solimin.

Sementara itu Arif yang tak menyangka bakal mendapat tali asih dari personel Satgas TMMD berkali-kali mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Ia sama sekali tak menyangka, jika para personel yang sudah begitu lelah membangun prasarana seperti jalan, jembatan dan rumah warga, masih rela menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi.

"Luar biasa pengabdian bapak-bapak tentara ini kepada kami. Udah lelah karena setiap hari harus bekerja keras membangun jalan, jembatan dan rumah, masih rela menyisihkan rezeki untuk memberikan tali asih kepada kami," ujar Arif. (sus)
Komentar

Berita Terkini