-->
    |

Gotong Royong di Jalan Piring, Akhyar: Kurangi Penggunaan Plastik


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution kembali mengimbau semua pihak untuk mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebab plastik menjadi sumbangsih terbesar sampah di Kota Medan. Apalagi sampah plastik sulit terurai," kata Akhyar Nasution ketika memimpin apel persiapan gotong-royong di Jalan Piring, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (25/10/2019).

Selain di Kecamatan Medan Petisah, kegiatan gotong-royong ini juga dilakukan serentak di 20 kecamatan lainnya di Kota Medan.

"Kota Medan hanya bisa dibangun dengan semangat kebersamaan. Salah satunya lewat gotong-royong. Tentu ini dimulai dari diri sendiri," katanya.

Akhyar juga menekankan kepada aparatur pemerintahan bahwa kunci keberhasilan adalah jika semua jajaran mampu mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi berkontribusi dalam membenahi Kota Medan.

"Sehebat apapun aparatur pemerintahan tidak ada artinya tanpa peran serta masyarakat. Terlebih mengenai kebersihan. Ini adalah tanggung jawab kita semua," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini