|

Buruan Daftar, C'Mun Cafe Gelar Kompetisi DJ

Salah seorang DJ, Ayu Barbara saat menunjukkan kebolehannya pada suatu event di tempat hiburan malam. (foto: ist)

INILAHMEDAN - Deliserdang: C'Mun Cafe akan menggelar kompetisi DJ (Disc Jockey) bertajuk 'Think You Can DJ' di Jalan Medan-Binjai Km 11,5 pada Minggu (13/10/2019) mendatang.

Menurut C'Mun, kompetisi DJ ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Kelas yang diperlombakan yaitu CDJ dan Controlle.

Untuk registrasi Kelas CDJ dikenai biaya Rp90 ribu sementara regristasi untuk  Kelas Controller Rp60 ribu. Kedua kelas ini panitia menyediakan minuman ringan. 

Kata C'Mun, kompetisi DJ yang dinilai oleh dewan juri adalah kemampuan mixing  dan originality, creativity, dan stage performance.

Para juara  Kelas CDJ dan Controller untuk juara I, II dan III akan menerima hadiah sejumlah uang tunai, piala dan sertifikat. 

"Untuk juara harapan 1 dan 2 menerima sertifikat," katanya.

Sampai saat ini, kata C'Mun, meski profesi DJ masih didominasi kaum pria, tapi bukan berarti kaum wanita tidak mampu menekuni sebagai DJ. 

“Kemampuan cewek  untuk tampil di stage dan meramu musik juga tak kalah dari cowok. Bahkan malahan cewek selalu mendapat atensi cukup besar dari pengunjung  yang menyaksikan pertunjukan musik dan dunia hiburan malam,” katanya.

C'Mun meyakini di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan banyak calon yang memiliki bakat bakat baru untuk menekuni profesi sebagai DJ. 

"Mari kita semarakkan kompetisi ini. Karena tujuan kami untuk menampung aspirasi para DJ mampu bersaing," katanya.(imc/eddysta)



Komentar

Berita Terkini