|

Komunitas Pecinta Alam Lion H4 Peringati HUT ke-6

Grand Master (GM) Lion H4 periode 2019-2020, Stabil, Asisten GM Lion  H4 Buldozer dan mantan GM Lion H4 Irwan Hartomo (Abeng) bersama committee lainnya pada acara HUT Lion H4 Sabtu malam (10/08/2019). (foto: eddysta)


INILAHMEDAN - Medan: Komunitas pecinta alam dan lingkungan  Lion Hash House Harrier Harriettes (H4) memperingati hari jadinya yang ke enam di sebuah restoran Jalan Merak Jingga Medan, Sabtu malam (10/08/2019).

Puluhan komunitas pecinta alam hadir dalam acara itu. Yakni Sumatera, Family, Nusantara, Sibayak, Deli, Batang Jaya, Medan H4 dan lainnya.

Acara dirangkai dengan jamuan makan malam yang penuh keakraban. Pada kesempatan itu Grand Master Lion H4 periode sebelumnya Irwan Hartomo (Abeng) mengumumkan pembubaran  Committee Lion H4 sekaligus memberikan cinderamata kepada masing-masing pejabat committee priode 2018-2019 yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas yang diembannya.

"Termakasih atas pertisipasi dan kerja samanya sehingga Lion  H4 dapat berjaya sampai saat ini,” ungkap Irwan Hartomo.
Pada kesempatan itu dia memperkenalkan penggantinya untuk periode 2019-2020 yang akan dijabat Stabil.

Di kesempatan itu MC Lexigo yang memimpin acara mengumumkan committee Baru Lion H4 periode 2019-2020. Masing-masing Grand Master (GM) Stabil, Asisten Grand Master Buldozer. Sedangkan Advisor (penasehat) terdiri dari Irwan Hartomo (Abeng), Heavy Duty, Suhu Achoi, Amin Morris dan Merbau. Kemudian Hash Cash dijabat Antik dan Mawar, Onsec, Hanseal dan Lavender dan dilengkapi dengan bidang bidang lainnya.

Stabil pada sambutannya menyatakan dia akan meneruskan semua program-program yang telah dirintis GM sebelumnya Irwan Hartomo (Abeng).

“Untuk menuju kesuksesan Lion H4, saya minta semua jajaran committee untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Marilah kita bekerja sama saling bahu membahu agar Lion H4 ke depannya terus tetap jaya,” kata Stabil.

Rangkaian HUT ke 6 Lion H4 ini dilanjutkan dengan kegiatan  Run ke-345 dengan melakukan kegiatan maraton bersama menempuh jarak sekitar 4 hingga 5 KM di hutan lindung sekitar Bukit Indah Medan PancurBatu.

Lion H4 pada kesempatan itu juga melakukan penghijauan dan menanam sejumlah pohon untuk melestarikan hutan lindung di sekitar Bukit Indah.

“Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam penghinjauan alam dan lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.(imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini