|

Amrizal Dipercaya Jadi Ketua Forwadi Sumut

Ketua Forwadi Sumut Amrizsl SH (mengenakan peci). (foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi) Sumut terbentuk. Pembentukan ini berlangsung, Jumat (23/08/2019) di kantor pusat PDAM Tirtanadi Sumut Jalan SM Raja Medan.

Terbentuknya wadah ini melalui kesepakatan bersama pada pertemuan dengan 41 wartawan yang biasa meliput di perusahaan daerah milik Pemprov Sumut itu.

Pertemuan dipimpin Mayjen Simanungkalit, Eris Napitupulu dan Gusliadi Ritonga dan dihadiri Zaman K Mendrofa dari pihak PDAM Tirtanadi.

Mengawali pertemuan, Zaman Mendrofa menyampaikan perlunya pembentukan wadah bagi wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi. Zaman menyerahkan sepenuhnya kepada para peserta rapat untuk melakukan pembetukannya. 

Mayjen Simanungkalit sebagai pimpinan sidang dengan penuh humoris mempersilakan peserta rapat untuk memberikan pendapatnya terkait mekanisme pemilihan kepengurusan. Periodesasi kepengurusan terhitung mulai 23 Agustus 2019 hingga 23 Agustus 2001.

Akhirnya disepakati yang menjadi ketua adalah Amrizal, Sekretaris Hafnida Dalimunthe dan Bendahars Laswiyati. 

Sementara Wakil Ketua  Benny Pasaribu dan Wakil Sekretaris Maria Surbakti.

Dalam kepengurusan itu juga diisi beberapa bidang di antaranya Bidang Organisasi (Husni LUbis), Bidang Hubungan Antar Lembaga (Irwan Manalu) Bidang Program (Jonris Purba). Penasehat sebanyak lima orang yakni Mayjen Simanungkalit, David Susanto, Tania Depari, Gusliadi Ritonga dan Joko Soesilo Chow.

Ketua Forwadi terpilih Amrizal dalam sambutannya mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan mempersiapkan segala kebutuhan wadah, penyusunan program dan akan melakukan audiensi dengan jajaran direksi PDAM Tirtanadi.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini