|

Wali Kota Terima Penghargaan Indonesia Creative Leader


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menerima kunjungan jajaran redaksi Sindo Media di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Senin (22/07/2019).

Selain bersilaturahmi, kedatangan tersebut dalam rangka menyerahkan langsung penghargaan Government Award yang diraih Wali Kota dalam kategori sebagai Indonesia Creative Leader.
Pasalnya, pada malam puncak acara Government Award yang berlangsung di Jakarta (30/4) lalu, Wali Kota berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut. Oleh karenanya sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tersebut, penghargaan pun diserahkan langsung kepada Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Dengan penghargaan tersebut, tentunya semakin memotivasinya untuk dapat melakukan dan memberikan yang terbaik bagi Kota Medan sehingga menjadi kota metropolitan yang terus maju dan berkembang di berbagai bidang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini juga saya tujukan bagi seluruh warga Kota Medan atas dukungan penuh yang diberikan kepada Pemko Medan. Sebab, keberhasilan upaya percepatan pembangunan kota baik yang telah maupun tengah dilakukan tidak lepas dari peran serta dan dukungan seluruh warga Kota Medan," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini