|

Wali Kota Minta Kepling Jadi Ujung Tombak Jaga Kerukunan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengapresiasi digelarnya silaturahim dan pertemuan kerukunan dengan para kepala lingkungan (kepling) se-Kota Medan di Griya Hotel, Medan, Kamis (25/07/2019).

Acara yang diinisiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan itu dihadiri 180 orang kepling perwakilan dari 21 kecamatan di Kota Medan. Dalam acara tersebut para kepling diberi pengarahan oleh sejumlah narasumber dari perwakilan Polrestabes Medan dan FKUB Kota Medan.

Di hadapan seluruh peserta silaturahim, Wali Kota diwakili Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad mengingatkan kepada para kepling agar tetap mengawasi lingkungannya masing-masing. Di samping itu juga harus mampu menjaga kerukunan di tengah kemajemukan masyarakat Kota Medan.

Musaddad tak lupa mengingatkan kepada para kepling agar mengaktifkan kembali siskamling di wilayah sehingga dapat mewujudkan Kota Medan yang aman dan kondusif. Serta senantiasa membangun dan memelihara toleransi antara umat beragama di lingkungannya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini