|

Wali Kota Harap Medan Kembali Raih Predikat Kota Paling Mempesona


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sangat mengapresiasi dengan ditunjuknya Kota Medan sebagai kota pembuka pelaksanaan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 pada 3 Agustus mendatang.

Sebab, kegiatan yang digelar Adira Finance bekerja sama Kementrian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan RCTI akan mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah.

“Tentunya saya dan segenap jajaran Pemko Medan sangat menyambut baik dengan digelarnya FPL 2019. Apalagi kali ini Kota Medan ditunjuk sebagai kota pembuka digelarnya event yang sarat dengan nilai budaya dan kearifan tersebut. Semoga dengan FPL 2019, pesona budaya dan kearifan lokal yang dimiliki Kota Medan akan lebih dikenal lagi,” kata Wali Kota ketika menghadiri Press Confrence FPL 2019 yang diselenggarakan Adira Finance di Grand Aston City Hall Medan, Jumat (19/07/2019).

Melalui FPL Wali Kota berharap agar potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal yang dimiliki Kota Medan semakin tereksplor sehingga menarik perhatian para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi ibukota Provinsi Sumatera Utara. Di samping itu lagi melalui evevnt ini, Wali Kota juga berharap agar Kota Medan kembali mendapatkan predikat Kota Paling Mempesona seperti yang telah diraih tahun 2018.

Atas dasar itulah melalui FPL 2019, Wali Kota mengajak semua untuk memanfaatkan momen ini guna memperlihatkan beragam pesona budaya dan kearifan lokal yang dimiliki Kota Medan. Melalui momen ini, Wali Kota berharap dapat menjadi sarana untuk meningkatkan perekonomian dan pariwisata Kota Medan melalui kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.
(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini