|

Tim Sepakbola Dinas Poraparbud Tahan Imbang Hadapi Tim Tanjung Beringin


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Tim Sepakbola Dinas Pemuda Olahraga Raga dan Parawisata Budaya (Poraparbud) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menahan imbang dengan skor 1 - 1 pada pertandingan persahabatan dengan Tim Sepakbola Kecamataan Tanjung Beringin di Lapangan Sepakbola Dusun II, Desa Sukajadi, Tanjung Beringin, Kamis (25/07/2019).

Tim DinasPoraparbud dipimpin Kadis Poraparbud Sudarno dan Kabid Olehraga Samsudin Tarigan dan Searca Agung Nugroho Kabid Budaya serta Ansyari Lubis yang pernah membela Tim Nasional Indonesia (PSSI) serta Liga Indonesia dan para staf / Pegawai Poraparbud Sergai.

Jalannya pertandingan pada babak I Tim Poraparbud berhasil menggetarkan gawang tim Kecamataan Tanjung Beringin melalui aksi solo run Ansyari Lubis di sisi kanan kotak finalis skor berubah menjadi 1 - 0 untuk Tim Poraparbud.

Pada babak II pertandingan semakin seru dan saling jual beli serangan antara kedua tim dan terjadi pelanggaran di area kotak finalti Tim Kecamataan Tanjung Beringin akibat penjaga gawang Tim Tanjung Beringin menjatuhkan penyerang Tim Poraparbud hingga terjadilah tendangan finalti yang dilakukan Dandi Permana tapi sayang  tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Menjelang akhir pertandingan Tim Kecamataan Tanjung Beringin membalas kekalahannya melalui tendangan Roby Susanto dan akhirnya skor berubah menjadi 1 - 1 hingga akhir pertandingan. (imc/dipa)
Komentar

Berita Terkini