|

Sergai Juara 1 Stand Inspiratif di APKASI Otonomi Expo 2019


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Kabupaten Sedangedagai (Sergai) meraih juara I Stand Inspiratif Pada ajang APKASI Otonomi Expo Tahun 2019 yang dilaksanakan di JOC Jakarta.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Sergai Akmal Koto, Sabtu (06/07/2019).

APKASI Otonomi Expo 2019 diikuti 416 kabupaten se-Indonesia. Pada acara penutupan dilakukan pengumuman kategori lomba di antaranya kategori stand komunikatif juara satu Kabupaten Sidoarjo, juara kedua Kabupaten Bandung Barat dan juara ketiga Kabupaten Bogor.

Kategori stand kreatif juara satu Kabupaten Maros, juara dua Kabupaten Klungkung, juara ketiga Kabupaten Polewali Mandar.

Kategori special design juara satu Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Tanah Bumbu. Kategori stand inspiratif juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Siak. Sementara Kabupaten Jayapura meraih stand fovourite dan penyandang juara umum diraih oleh Kabupaten Bandung Barat.

Penutupan perhelatan akbar ini dihadiri Ketua APKASI terpilih tahun 2019 Azwar Anas yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, para kepala daerah dan instansi vertikal lainnya.

Bupati Sergai Soekirman melalui Kepala Dinas PMP2TSP Dingin Saragih mengatakan apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan.

"Semoga ini menjadi awal untuk kemajuan Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat ini ke depannya. Melalui ajang APKASI ini diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri sehingga berminat menanamkan investasinya di Sergai," katanya.(imc/yuka)


Komentar

Berita Terkini