|

Pemkab Sergai Gelar Rapat Persiapan Peda KTNA Provsu


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggelar Rapat Persiapan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumut ke-4 di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah. Selasa (09/07/2019).

Rapat tersebut dihadiri Bupati Soekirman, Wabup Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, mewakili Polres Sergai, para anggota DPRD, para pengurus dan anggota KTNA, para camat dan kepala OPD.

Bupati Soekirman mengatakan dengan terpilihnya Kabupaten Sergai sebagai tuan rumah Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumut ke-4 diminta panitia dan pihak terkait memperhatikan empat aspek utama yang bisa menentukan keberhasilan acara.

Aspek tersebut terkait dengan transportasi agar para peserta dapat mengakses lokasi dengan lancar dan tepat. Kemudian akomodasi seperti penginapan peserta juga harus dipersiapkan secara matang agar kenyamanan dan keamanan peserta terjamin. Selanjutnya mengenai konsumsi yang disajikan selama acara berlangsung dapat disiapkan dengan baik dan dapat  mencitrakan cita rasa lokal.

"Kemudian adanya atraksi yang dapat dijadikan sebagai media utama untuk mencitrakan kekayaan potensi pertanian Sergai lewat atraksi formal selama berlangsungnya acara maupun nonformal,” kata Soekirman. (imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini