|

Gerindra Raih Kursi Terbanyak, Riski Hasibuan: Terima Kasih Buat Masyarakat Sergai

Caleg Partai Gerindra M Riski Hasibuan menggelar acara halal bihalal. M Riski Hasibuan memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2019 untuk DPRD Sergai dari Dapil 3. (foto: dipa)

INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Calon anggota DPRD Serdangbedagai (Sergai) terpilih dari Partai Gerindra M Riski Ramadhan Hasibuan menggelar halal bihalal Idul Fitri di halaman kampus STIKes Indah Medan, Ahad (30/06/2019).

Ratusan masyarakat hadir pada halal bihalal yang dilaksanakan Ketua Aspirasi Indonesia Raya (Asira) Sergai ini.

Hadir di sana Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diwakili Kadis Kesehatan Panusunan Pasaribu, Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga, anggota DPR-RI terpilih Husni, Kadis Pendidikan Sergai Jonni Walker Manik, Ketua Gerindra Sergai Budi dan pengurus, Ketua BM3 Sergai Yunasril, Ketua IWO Sergai Zuhari, Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar, Ketua MPI Sergai Nazaruddin, Dirut RSUD Sultan Selaiman Sergai Nanda Satria dan Ketua SPK Sumut Ella Dira.

"Dalam suasana halal bihalal ini, saya mengajak seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir menjadikan momen ini untuk mempererat silaturrahmi dan persaudaraan," kata M Riski Ramadhan Hasibuan yang juga pemilik RSU Indah Bagan Batu dan Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan ini.

M Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Sergai khususnya Daerah Pemilihan III yang meliputi Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan serta seluruh tim/relawan yang telah berjuang sehingga dirinya mendapatkan kursi legislatif (DPRD) terpilih dari Fraksi Gerindra periode 2019-2024.

"Mengingat Partai Gerindra di Sergai mendapatkan kursi terbanyak maka sesuai ketentuan akan meraih pimpinan DPRD. Oleh karena itu saya memohon doa agar kiranya kita dapat memegang palu pimpinan tersebut sebagai ketua DPRD Sergai," katanya. (imc/dipa)

Komentar

Berita Terkini