|

Doa Selamat Untuk 102 Jamaah Calhaj PTPN III


INILAHMEDAN - Medan: Pemberangkatan calon jamaah haji (calhaj) dari keluarga besar PT Perkebunan Nusantara III tahun 2019 dilaksanakan dengan doa bersama di Aula Eulegeunesis PTPN III Jalan Sei Batanghari.

Hadir untuk memberikan doa selamat tersebut di antaranya Direktur SDM dan Umum Ahmad Gusmar Harahap beserta istri, para kepala bagian, kepala sub bagian, dan para jamaah calhaj sebanyak 102 orang.

Alimuddin, pensiunan karyawan yang mewakili jamaah calhaj berharap kepada pimpinan PTPN III dan kepada para undangan mendoakan para jamaah calhaj untuk bisa menjalankan ibadah haji dengan kusyuk dan menjadi haji yang mabrur.

Sementara Direktur SDM dan Umum Gusmar Harahap meminta para jamaah agar tetap semangat dan menjaga fisik selama menjalankan ibadah haji.

“badah haji ini merupakan ibadah fisik sehingga menjadi perhatian untuk menjaga kesehatan supaya bisa sempurna dilaksanakan semua rukun haji. Sebab saat ini musim panas. Sesampainya di tanah suci agar tetap mendoakan perusahaan yang kita cintai ini tetap baik dan meningkat keuntungannya," katanya.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini