|

Degritt Band Bandung Tampil Reguler di Tavern


INILAHMEDAN - Medan: Salah satu Grup Band Top 40 asal kota kembang Bandung, DGRITT Band, tampil regular selama dua bulan di rumah hiburan dan musiK keren The Tavern Live Music di kawasan Hotel Internasional Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan.

Grup Band kawula Muda ( millenial) ini sengaja didatangkan managemen The Tavern Live Music untuk memberikan hiburan segar kepada pengunjung.

“Kami sengaja menampilkan Dgritt Band karena band ini memiliki keistimewaan dalam performnya di panggung dan telah memiliki pengalaman manggung di beberapa pentas musik di kota-kota besar," kata Manager The Tavern Iid didampingi Manager Entertainment Ira, Kamis (25/07/2019).

Kata Iid, setiap malamnya kecuali malam Senin, band yang mengusung musiK Top 40 dan juga Pop Rock serta irama All Raoud ini tampil dengan pemusik dan penyanyi muda yang penampilannya cukup prima di panggung.

Ada pun personil dari Dgritt Band masing masing Irawan vocal, bersama dengan vocal lainnya Fara, Janeth dan Monic. Sedangkan gitaris (lead gitar) Erick, Dion, Bass, Az keyboard dan ABB drummer.

Salah satu vokalisnya, Monic, merupakan penyanyi yang pernah tinggal di Kota Medan. Monic merintis karier dari bawah dan berlanglang buana di sejumlah kafe di Medan dan di sejumlah tempat hiburan di pinggiran kota.

"Itu kisah lama saya beberapa tahun lalu saat mencoba menekuni hobi menyanyi dan belajar vokal untuk menjadi penyanyi yang baik dan tenar,” ujar Monic. (imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini