|

Anisa Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Sumut di KDI 2019


INILAHMEDAN - Tanjungbalai: Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di salah satu stasiun televisi swasta mencuri perhatian pecinta musik khususnya di blantika musik dangdut.

Di Medan, Sumatera Utara, audisi ajang pencarian bakat tersebut telah digelar Juni lalu yang diikuti seribuan lebih pendaftar. Salah satunya peserta asal Tanjungbalai, Anisa Irawan.

Menurut Anisa, mengikuti audisi ini merupakan pengalaman yang sangat berharga baginya. Apalagi Anisa masuk sebagai kontestan yang nantinya tampil di stasiun televisi swasta.

“Syukur alhamdulillah Nisa terpilih sebagai kontestan di KDI 2019 perwakilan Kota Tanjungbalai," katanya semringah.

Selain Nisa, ada juga empat peserta lainnya dari Sumut yang akan tampil. Yakni Suci perwakilan Kabupaten Asahan, Putri perwakilan Kota Medan dan Arwin Neli perwakilan Kota Medan.

"Kami bersama-sama membawa nama baik Sumut di ajang pencarian bakat pada 12 Agustus mendatang,” ungkap alumni SMAN 3 Sungai Dua Tanjungbalai ini.

Nisa mengaku mulai mengenal dunia tarik suara khususnya dangdut sejak berusia 4 tahun. Dia juga sering menyaksikan secara langsung orang tuanya yang juga memiliki talenta bernyanyi musik irama gambus dalam orkes melayu di Tanjungbalai.

“Nisa gemar bernyanyi semenjak duduk di bangku SD. Sampai usianya 16 tahun, Nisa juga berlatih tari melayu. Ini semua atas dukungan orang tua,” kata putri sulung pasangan Ridwan Arifin dan Irawati Panjaitan ini.

Anisa juga meminta dukungan masyarakat Sumut pada ajang KDI 2019 ini. Khususnya dukungan dari keluarga, teman dan kerabat terkhusus Pemerintah Kota Tanjungbalai. Dukungan bisa diberikan lewat SMS dengan cara ketik KDI NISA kirim ke 95151. (imc/nov)

Komentar

Berita Terkini