|

Amalia Nasution Dikukuhkan Jadi Ketua STM Satu Hati 2019-2021

Pembina STM Satu Hati Abdullah Amrah menyerahkan Pataka kepada Ketua STM Satu Hati Amalia Nasution. (foto: eddysta) 

INILAHMEDAN - Medan: Penyanyi senior kota Medan Amalia Nasution dikukuhkan sebagai Ketua STM Satu Hati periode 2019-2021 di Kolam Renang Deli Jalan Sutomo Ujung, Medan, Rabu (24/07/2019). Pengukuhan dan deklarasi itu sekaligus memperingati HUT V STM Satu Hati.

Direktur Pengembangan PD Pembangunan Medan Abdulah Amrah yang bertindak sebagai pembina meminta para sahabat pejuang STM Satu Hati yang umumnya penggiat musik dan seni mampu menerapkan slogannya 'Kita Ada kita Bisa”.

"Lima tahun STM Satu Hati berdiri membantu para pelaku seni dan musik yang tertimpa musibah seperti sakit, kemalangan dan lainnya. Saya ingin Satu Hati dapat memunculkan seniman Sumut yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional dan dunia," katanya.

Abdullah juga mengajak para seniman Sumut agar dapat diperhitungkan di dunia seni musik seperti tahun delapan puluhan. Waktu itu anak Medan mampu berkiprah di tingkat nasional seperti musisi Rinto Harahap, Charles Hutagalung, Nurhafni, Edy Silitonga, Pambers dan lainnya.

Sementara Direktur Keuangan PD Pembangunan Sugito Hadi berharapn setelah pelantikan, para pengurus dapat mengembangkan STM Satu Hati dan mampu melahirkan insan seni yang tangguh.

"Kita harus tetap solid dan jangan ada perpecahan," harap Sugito Hadi.

Penasehat STM Satu Hati Nabo menambahkan STM Satu Hati didirikan sebagai wadah silaturahmi dan menjadi kekuatan membantu para pekerja seni.

Komunitas yang hadir pada pengukuhan itu di antaranya PAPPRI Sumut, Indigo Musik, Marsalaon, F&B Café, KKS, FPSS, KDRT, IPSM, BSC, For Asik, SEM, ISBI, IBF, Segan, Bass Komed, Persani, Insan Seni Sumut, Rocker Community, MV 70-80-90, KPSS, Koper, KBSM dan NFC News.

Kepengurusan STM Satu Hati periode 2019-2022 yang dikukuhkan yaitu Ketua Amalia Nasution, Wakil Ketua Buyung, Sekretaris Agus Uraka, Bendahara Anggi, Humas Jack Blaster, Bidang Keagamaan Azmi dan Vincent, Perlengkapan Mulia, Mailfex dan Hendrik. (imc/eddysta))



Komentar

Berita Terkini