|

Akhyar Hadiri Resepsi Makan Malam Perkenalan Konjen Tiongkok


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri acara  Resepsi Makan Malam Perkenalan Konsulat Jendral (Konjen) Tiongkok untuk Kota Medan Qiu Weiwei di Grand Aston City Hall, Kamis (25/07/2019) malam.

Resepsi makan malam yang berlangsung penuh keakraban ini  turut dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Sumut Wan Hidayati, sejumlah konjen negara sahabat, perwakilan Paguyuban Tiongkok yang ada di Kota Medan dan Sumut serta ratusan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Qiu Weiwei mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan di acara resepsi makan malam tersebut. Selain merasa senang, dia juga mengaku sangat  terhormat karena  bertugas di Kota Medan sebagai Konjen Tiongkok. Qiu Weiwei selanjutnya mengatakan, Indonesia, terutama Sumatera Utara merupakan mitra kerja penting bagi Tiongkok.

Wali Kota menyambut baik kunjungan Qiu Weiwei tersebut. “Semoga kerjasama Tiongkok dan Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini