|

XL Axiata Gelar Donor Darah


INILAHMEDAN - Medan: Memperingati Hari Donor Darah Sedunia dan Hari Anti Narkotika (HAN) Internasional, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melaksanakan kegiatan donor darah yang terbuka bagi masyarakat luas.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), serta Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan.

Pelaksanaan program ini berlangsung di Graha XL Axiata, Jalan Diponegoro No 5 Medan, Rabu (26/06/2019).

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan, mengatakan kegiatan donor rutin dilakukan guna membantu anak-anak penderita kanker.

"Donor darah selalu rutin kami laksanakan di Medan untuk membantu anak-anak penderita kanker yang sangat membutuhkan bantuan darah. Kegiatan sosial ini sekaligus menjadi cara kami untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya," tutur Francky.

Francky menambahkan bahwa donor darah ini sekaligus memperingati Hari Anti Narkotika Internasional dan Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 15 Juni 2019.

Hadir dalam kegiatan itu Sekjend FJPI Khairiah Lubis, Ketua FJPI Sumut Lia Anggia Nasution, Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan Rahmad Suryadi beserta anggota PFI Medan.

Kegiatan donor darah di XL Axiata telah rutin dilaksanakan sejak 2012 yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. (imc/fat)

Komentar

Berita Terkini