|

Utusan Sergai Raih Prestasi di Grand Final Putri Pariwisata Sumut 2019


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Maulia Agustina selaku perwakilan dari Dinas Parawisata Olahraga dan Budaya (Poraparbud) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) meraih Juara Harapan III pada Grand Final Putri Parawisata Sumut Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Karabia Medan, Jumat (14/06/2019) malam.

Kabid Pariwisata Martin Maulana mewakili Plt Kadisporaparbud Sergai didampingi Kasi Pemasaran Boy sihombing dan Erwin Yose mengapresiasi keberhasilan Maulia Agustina karena mengharumkan nama Sergai di tingkat Provinsi Sumut.

"Walau hanya masuk di jajaran 6 besar, tetapi kita patut bangga atas prestasi yang berhasil diraihnya.  Semoga pada tahun 2020 para peserta dari Sergai dapat meraih Gelar Mahkota Putri Pariwisata Sumut," kata Martin Maulana, Sabtu (15/06/2019).

Malam Grand Final tersebut juga dihadiri Wakil Gubsu Musa Rajekshah, Kadis Parawisata Provsu Hidayat, Kabid Bina Objek Usaha Parawisata Maine Mojanai Ritonga dan para OPD se-Sumut serta para orang tua peserta.

Selengkapnya para finalis yang memenangkan Pemilihan Putri Parawisata Sumut 2019 yakni Nur Saadah sebagai Putri Parawisata Sumut 2019, Runer Up 1 Yerniman Gulo, Runer Up 2 Novita Sari.

Sedangkan untuk Pemenang Harapan 1 Debby Fitriana, Harapan 2 Deviana Rumahorbo dan Harapan 
3 Maulia Agustina.

Para peserta terdiri dari Kabupate Deliserdang, Serdangbedagai, Padang Lawas, Asahan, Simalungun, Nias Barat, Labusel, Sibolga dan Padangidempuan. (imc/dipa)
Komentar

Berita Terkini