|

Malam Ini Asher Voice Konser di Venus Live Music


INILAHMEDAN - Medan: Pelantun lagu Batak, Asher Voice, akan menunjukkan kebolehannya di konser yang akan digelar di Venus Live Music Hotel Grand Antares Jalan SM Raja Medan, Jumat malam (14/06/2019).

Pelantun lagu Aut Boi Nian serta Holong Naso Tartuhor dan Naso Sitohoron itu terdiri dari tiga personil, dua cowok dan satu cewek masing-masing Adie Taylor, Wira Purba dan Anies Gea.

“Ketiganya memang memiliki kepiawaian  berkolaborasi mengolah vokal yang cukup prima dan kompak di Asher Voice. Ada keistimewaan dari group ini. Perform mereka di panggung memiliki ciri khas tersendiri bagi penikmatnya," kata Manager Venus Live Music, Wesly Sibarani, dalam siaran persnya, Kamis (13/06/2019).

Kata Wesly, ini merupakan pertama kalinya Asher Voice tampil di Kota Medan. Karenanya, trio ini akan mempersiapkan beberapa lagu yang akan memuaskan pengunjung.

"Bukan saja lagu Batak, mereka juga mampu membawakan  beberapa lagu pop seperti salah satu lagu rekaman lainnya berjudul 'Takdir Cinta' akan dicoba dilantunkan. Asher Voice juga akan memberikan peluang kepada pengunjung untuk reguest lagu-lagu hits lainnya,” ungkap Wesly.

Pada konsernya, Asher Voice akan diiringi Lisoi Band. Kemudian tampil pula sejumlah penyanyi seperti Melanie,  Senada Sister, The Boys Trio dan Defama Trio.

“Jumat malam ini akan menjadi malam yang paling keren untuk dikunjungi,” pungkas Wesly. (imc/eddysta)

Komentar

Berita Terkini