|

Herri: Saya Tetap Berbuat yang Terbaik Untuk Masyarakat


INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Herri Zulkarnaen mengatakan sebagai wakil rakyat dirinya akan terus tetap melakukan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih-lebih menjelang hari-hari besar keagamaan.

"Sikap ini terus saya tanamkan sejak saya kecil hingga kini. Saya akan tetap melakukan yang terbaik kepada sesama. Apalagi saat ini saya sebagai wakil rakyat dari Partai Demokrat," kata Herri Zulkarnaen kepada wartawan saat memberikan paket lebaran kepada puluhan menyapu jalanan (Pasukan Melati) di kediamannya Jalan Sei Besitang, Medan, Sumut, Jumat (31/05/2019).

Menurut Pelaksana Tugas Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara ini, pembagian paket sembako kepada para penyapu jalanan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama khususnya mereka yang akan merayakan Idul Fitri (lebaran).

"Saya berharap, ya setidaknya bisa membantu mereka yang akan merayakan lebaran. Artinya ada yang mereka bawa pulang sepulang bekerja," kata Herri yang mengaku belum terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 kemarin.

Meski begitu, kata Herri, kegagalannya pada pemilu legislatif 2019 tidak lantas menghentikan kepedulian sosialnya selama ini khususnya dalam memberikan paket kepada masyarakat pada hari-hari besar keagamaan.

"Saya hanya berharap agar Tuhan tetap memberikan kesehatan kepada saya dan keluarga dan diberikan kemurahan rezeki," katanya.

Pada pemberian paket lebaran itu terlihat paras para penyapu jalanan itu begitu bahagia. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini