|

Ganjar: Masyarakat Jangan Mudah Sebarkan Visual Ledakan Kartasura

Rofik Asharudin alias RA, pelaku bom bunuh diri di Pospam Kartasura, Sokoharjo, Jawa Tengah, Senin malam (03/06/2019).(sumber foto: Radar Cirebon) 

INILAHMEDAN - Purworejo: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat untuk tidak mudah membagikan visual insiden upaya bom bunuh diri di Pospam Lebaran, Simpang Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin malam (03/06/2019).

"Kita meminta masyarakat tidak ikut menyebarkan visual foto maupun video ledakan yang terjadi di pos polisi sekitar Tugu Kartosura tersebut. Bahkan masyarakat telah memiliki gambar dan video pelaku yang terluka parah," kata Ganjar Pranowo, Selasa (04/06/2019).

Kata Ganjar, lebih baik masyarakat tidak perlu membagi-bagikan dulu agar masyarakat tidak mendapartkan gambar-gambar atau visual mengerikan.

Ganjar mengatakan sampai saat ini tidak ada laporan korban lainnya kecuali si pelaku itu sendiri. Kondisi pelaku saat ini masih dalam keadaan hidup dan telah ditangani pihak kepolisian dan diupayakan penanganan medisnya. (***/imc)


Sumber: Republika


Komentar

Berita Terkini