|

Ada Kendala Teknis, Penyambungan Pipa Transmisi 800 mm Ditunda


INILAHMEDAN - Medan:  Dirut PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Trisno Sumantri meninjau kesiapan pelaksanaan pekerjaan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm jalur keluar IPAM TLM ke pipa transmisi eksisting jalur air keluar IPAM Limau Manis, Selasa (18/06/2019).

Dalam peninjauan itu Trisno Sumantri dudampingi Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin, Kabid Publikasi dan Komunikasi, Oktavia Anggraini serta beberapa kepala cabang yang terkena dampak dari pengerjaan penyambungan pipa transmisi tersebut.

Pantauan di lokasi, Trisno mengecek semua peralatan maupun  material yang digunakan untuk memastikan pekerjaan penyambungan pipa yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat malam (21/06/2019) berjalan lancar agar gangguan pendistribuaian air kepada pelanggan tidak berlangsung lama.

“Masih ada kendala teknis yang harus diselesaikan agar tidak memperlama durasi penyelesaian pekerjaan yang pada akhirnya akan membuat gangguan pendistribusian air kepda pelanggan bisa berlangsung lama,” ungkap Trisno.

“Untuk menghindari gangguan pendistribusian air kepada pelanggan, saya putuskan menunda pekerjaan ini sampai kendala yang ada dapat diselesaikan. Kita akan umumkan kembali, bila pekerjaan ini dapat dilaksanakan,” Tegas Trisno Sumantri. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini