|

Rita Harap IPEMI Motor Penggerak Pengembangan Usaha Perempuan


INILAHMEDAN - Medan: Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Medan diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk pengembangan usaha perempuan dan mencetak pengusaha muslimah baru.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Rita Maharani ketika menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan IPEMI Kota Medan di Cafe Ahoi Jalan Wahid Hasyim Medan, Rabu (15/05/2019) petang.

Melalui kehadiran IPEMI, Rita optimis pengusaha Muslimah dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kota Medan melalui program-program inovatif yang dimiliki. 

Dalam sambutan singkatnya, Rita menyampaikan bahwa Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Oleh karenanya, momentum buka puasa bersama dapat menjadi ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi. "Kegiatan seperti ini menjadi kesempatan baik bagi kita untuk mempererat dan menjaga silaturahmi yang telah terjalin sekaligus meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama," kata Rita.

Rita juga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan IPEMI dengan membagikan sebanyak 1.000 porsi makanan berbuka untuk masyarakat kurang mampu. "Kiranya kegiatan baik seperti ini tidak hanya berhenti sampai di situ saja, tapi dapat terus dilakukan tidak hanya selama bulan Ramadan melainkan secara terus menerus dan berkesinambungan," harapnya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini