|

Ngebet Hohohihi, Binik Banyak Alasan, Ini yang Terjadi

ilustrasi

INILAHMEDAN - Katingan: Sadis sungguh Dul, sebut saja begitu. Pria 38 tahun ini tega membacok istrinya Ratna (29), sebut juga begitu, hanya gara-gara keinginannya hohohihi ditolak. Peristiwa itu terjadi di kediaman mereka di Katingan Tengah, Kalimantan Tengah, Jumat malam (17/05/2019).

Ceritanya, waktu itu Dul baru saja pulang bekerja sekitar pukul 19.30 WIB. Seperti biasa, Dul buru-buru mandi lalu menyantap makan malam.

Usai makan, Dul yang memang selama ini hiperseksual mendatangi istrinya Ratna yang sedang menonton acara televisi. Setengah berbisik, Dul mengajak Ratna untuk begituan.

Ratna yang sedikit uring-uringan mencoba menolak secara halus keinginan suaminya itu dengan alasan anak mereka belum tidur. Teng!! Dul langsung emosi dan marah. Singkat cerita, Dul membacok istrinya pakai parang. Alhasil Ratna mengalami luka di bagian belakang,bahu kiri dan kedua tangannya. Dengan berlumur darah, Ratna buru-buru menyelamatkan diri ke rumah tetangganya. Sedangkan Dul kabur entah kemana.

Kapolsek Katingan Tengah Iptu Adhy Heryanto mengatakan pihaknya terus mencari Dul. Polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti.

"Kami mengamankan baju korban lalu memvisum korban.Untuk senjata tajam, kamijuga terus mencarinya," kata Iptu Adhy. (imc/***)


Sumber:JPNN

Komentar

Berita Terkini