|

Manajemen RS MMC Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Darul Aitam


INILAHMEDAN - Medan: 
Rumah Sakit Mahkota Medical Centre (MMC) Malaysia melalui perwakilannya di Medan Della M berbagi kasih kepada anak yatim Panti Asuhan Darul Aitam Jalan Medan Area, Medan, Kamis (30/05/2019).

Bantuan yang diberikan, kata Della, berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan sejumlah uang santunan.
 
Della menambahkan, bantuan tersebut merupakan kegiatan amal yang sering dilakukan setiap tahun di Kota Medan oleh perwakilan Mahkota Medical Centre.  

"Ini merupakan tali kasih kami kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Aitam. Bantuan ini kita harapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan dan lebaran. Kami juga dari pihak managemen menyampaikan rasa syukur bahwa niat baik kami ini disambut dengan suka cita oleh anak-anak panti di bulan yang suci dan penuh  berkah ini,” ungkap Della.

Pengelola Yayasan Dairul Aitam, Hasanuddin, menyampaikan terima kasih kepada MMC yang untuk kesekian kalinya melakukan bakti sosial ke yayasan yang dipimpinnya.

"Untuk beberapa kalinya MMC peduli terhadap  kami. Semua itu balasannya akan diperoleh dari yang maha kuasa dengan berlipat ganda,” tegasnya. (imc/eddysta)
 
Komentar

Berita Terkini