|

Karang Taruna Medan Akhiri Safari Ramadan



INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan Karang Taruna Kota Medan mengakhiri kegiatan Safari Ramadan 1440 H dengan melakukan pembagian takjil dan berbuka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu di sekretariat Jalan Adam Malik Medan, Kamis (28/05/2019).

Wakil Ketua Karang Taruna Kota Medan Fachrue Razi mengatakan mulai awal Ramadan Karang Taruna Kota Medan melakukan Safari Ramadan sekaligus meninjau kegiatan Karang Taruna di beberapa kecamatan serta berkunjung ke acara MTQ.

“Hari ini merupakan penutupan Safari Ramadan," kata Fachrur Razi.

Ketua Karang Taruna Kota Medan M Khairuddin Nasution (Ragil) mengucapkan terima kasih kepada sejumlah donatur dan para dermawan yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan Karang Taruna Kota Medan.

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dermawan Milaya yang juga hadir bersama Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Medan  Aliansyah S SHU (Acai Jaya) juga memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kota Medan atas kegiatan Safari Ramadan.

“Semoga Karang Taruna Kota Medan bisa tetap solid, tidak ada perpecahan. Sebagai mitra pemerintah, Karang Taruna harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah OKP dan ormas," imbau Dermawan. (imc/eddysta)   


Komentar

Berita Terkini