|

Kapolrestabes Medan Pimpin Patroli Skala Besar, Ini Sasarannya


INILAHMEDAN - Medan: Kapolrestabes Medan Komisaris Besar (Kombes) Dadang Hartanto memimpin apel Patroli Skala Besar, Sabtu (18/05/2019). Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kombes Dadang Hartanto mengatakan patroli dilakukan di tempat-tempat pusat perbelanjaan, permukiman penduduk dan lokasi yang rawan kejahatan.

"Dalam patroli ini kita menyiapkan beberapa kompi untuk merespon situasi kontijensi apabila diperlukan kapanpun dan di manapun, terutama saat menghadapi dinamika situasi yang semakin meningkat. Ini kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat," kata Kombes Dadang.

Dalam patroli ini, kata Kombes Dadang, Polri dan TNI akan menunjukkan kepada masyarakat sebagai pengayom dan pengaman.

Patroli Skala Besar ini dilaksanakan Batalyon C dan Batalyon D yang dibagi 3 Rayon. Rayon 1 dipimpin Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, Rayon 2 dipimpin Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo dan Rayon 3 dipimpin Kasat Binmas AKBP Rudi HR.

Untuk Batalyon D dengan rute Jalan HM Said - Jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan Thamrin - Jalan Sutrisno - Jalan Sutomo - Jalan Pandu - Jalan Pemuda - Jalan Kesawan - Lapangan Merdeka - Jalan Hindu -  Jalan Perdana - Jalan Imam Bonjol - Jalan Jend Sudirman - Jalan Linggar Jati - Jalan Suryo - Jalan Monginsidi - Jalan Patimura. (imc/Nov)

Komentar

Berita Terkini