|

Jelang Ramadan, Pemuda Lira Sumut Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa


INILAHMEDAN - Medan: DPW Pemuda Lira Sumut menyantuni anak yatim dan kaum duafa di kantor baru Pemuda Lira Sumut Jalan Armada Medan, Sabtu (04/05/2019). 

Ketua DPW Pemuda Lira Sumut Bahtiar alias Ahok mengatakan bakti sosial dan silaturahmi ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H, sekaligus peresmian kantor baru.

"Dalam acara ini, kita mengundang sebanyak 670 masyarakat yang terdiri dari anak yatim dan masyarakat kurang mampu," katanya didampingi Ketua Panitia dan Sekretaris DPW Pemuda Lira Agus Susanto dan Panasehat Lira Idrus Djunaidi.

Ahok berharap ke depannya kegiatan sosial ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian Pemuda Lira Sumut kepada mayarakat.

Selain itu, kata Ahok, dengan diresmikannya kantor Pemuda Lira Sumut ini dia dan seluruh kader akan membuka posko buka bersama (bukber) setiap hari.

Bakti sosial juga dihadiri Ketua DPD Pemuda Lira Kota Medan Ikhsan dan Ketua Pemuda Lira Deliserdang Adianto serta beberapa tokoh pemuda di Sumut seperti Muchrid Coki dan Zulham Siregar.

Kegiatan amal ini ditutup  dengan tausiah Ustad Drs H Nurdin Amin LC MA dan pemberian sembako 10 Kg beras kepada 370 kaum duafa dan uang santunan kepada 250 anak yatim.(imc/nov)
Komentar

Berita Terkini