|

Iswanda Ramli: Buka Puasa Bersama Cara Tingkatkan Silaturahmi


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli berharap kegiatan acara buka puasa bersama menjadi salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga hubungan baik.

"Acara berbuka puasa bersama dapat saling mempererat silaturahmi sehingga memberikan energi baik bagi sesama," kata Iswanda Ramli pada acara buka puasa bersama anggota DPRD dengan Pemko Medan Medan di gedung dewan, Senin (20/05/2019).

Iswanda berharap lewat acara buka puasa bersama DPRD Medan dan Pemko Medan ini akan terbangun sinergisitas antara legislatif dan eksekutif dalam membangun dan mewujudkan Medan menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera.

"Melalui kegiatan ini, kita tingkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Pemko Medan dengan DPRD Medan. Semua hal yang kita lakukan pada dasarnya untuk menjadikan Kota Medan yang lebih baik di masa mendatang," imbuhnya.

Selain dengan keluarga besar DPRD Medan, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, unsur Forkopimda Kota Medan, alim ulama, sejumlah organisasi kepemudaan (OKP), serta para wartawan baik cetak, elektronik maupun online. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini