|

DPRD dan Pemko Medan Diharap Terus Bersinergi


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan diharapkan saling bergandengan tangan dengan DPRD Medan dalam menjalankan berbagai program pembangunan kota.

"Ini guna mewujudkan Kota Medan menjadi kota masa depan yang humanis, berdaya saing, multikultural, sejahtera dan religius," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat menghadiri acara berbuka puasa bersama anggota DPRD Medan di gedung dewan, Senin (20/05/2019).

Eldin juga menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan dan anggota dewan yang selama ini telah bersinergi dengan Pemko Medan dalam membangun Medan menjadi kota yang lebih maju di berbagai bidang.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli mengatakan acara buka puasa bersama menjadi salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga hubungan baik antara DPRD dan Pemko Medan.

"Dengan saling mempererat silaturahmi, diharapkan dapat semakin memberi energi baik bagi DPRD Medan maupun Pemko Medan dalam membangun dan mewujudkan Kota Medan menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera," katanya. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini