|

Buka Puasa Bersama Pangdam I/BB, Gubernur Edy: Mari Perkuat Silaturahmi


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menghadiri buka puasa bersama Pangdam I/BB MS Fadhilah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut di KodamI/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (17/05/2019). 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB atas undangannya. Pada bulan Ramadan ini mari kita perkuat tali silaturahmi, mempersolid ikatan kita. Dengan kesolidan kita, saya harap Sumatera Utara yang kita cintai ini bisa lebih maju,” kata Gubernur.

Tampak hadir Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Kapolda Sumut Agus Andrianto, Danlantamal I Belawan Ali Triswanto, Danlanud Dirk Poltje Lengkey, Pangkosekhanudnas III Medan Jhon Amarul, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Fachruddin, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin  dan undangan lainnya.

Gubernur juga berterima kasih kepada masyarakat, TNI dan Polri yang sudah menjaga kestabilan dan suasana kondusif di Sumut saat Pemilu.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB MS Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga bersyukur pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) berjalan dengan aman dan kondusif. Diharapkan suasana kondusif berlangsung hingga seluruh tahapan Pemilu selesai.

Pangdam I/BB juga berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan rasa cintanya kepada TNI sehingga TNI bisa bekerja
lebih baik lagi dalam menjaga stabilitas keamanan di Sumut. “Kecintaan masyarakat kepada TNI sangat penting, itu menjadi spirit bagi kami untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” tambahnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini